RSS

Puisi : Mencari Arah,

14 Aug

aku sedang diam ;

tapi tidak sedang sendiri

ada meja

kursi

komputer

keyboard

hening

tanpa aktivitas

tak tahu gemuruh apa di luar sana

tapi ;

aku sedang diam

tapi tidak sedang sendiri

mungkin juga tak peduli

memungkiri rumus statement

analisa struktural -variabelis –

atau ketawasan keadaan saat ini

dan geram pun juga  diam ;

berpihak kepadaku

tapi kita tidak sedang sendiri

cuma diam sendiri sendiri

kita seolah melarikan diri dari penat

dari copet yang sekarang dikejar mati

dari tukang bandrek yang celingukan –

dari pemalsu uang yang baru saja digiring masuk bui

aku masih saja juga diam

tapi tidak sedang sendiri

atau mungkin juga tak peduli

atas polisi yang makin banyak depresi –

putus pacar -desersi -bunuh diri : atau tembak kawan sendiri

aku juga bingung kenapa aku masih saja diam sendiri

aku seolah silap;

kaget dan shock dengan keadaan

melihat perang di televisi

iraq -filistin-aceh dan –

badai korupsi di negeri sendiri

illegal logging

penyuapan

ah Tuhan

aku tentu saja bingung kenapa aku masih disini

masih diam dan menggeram

padahal ;

aku juga

ah .

aku masih diam dan sendiri

mungkin saja menghibur diri

atau juga sedang depresi

ah.

aku masih saja diam dan sendiri

untuk apa di dunia ini

apakah hanya menunggu mati.

mungkin saja  ya.

mungkin juga tidak.

 Malang 29/04/05

 
Leave a comment

Posted by on August 14, 2012 in Puisi

 

Tags: ,

Silakan berkomen,

 
